Rabu, 19 November 2014

INI CARAKU



Biarlah aku mencintaimu dengan caraku. Sederhana, namun inilah caraku
Berharap zat yang maha membolak balikkan hati membisikan getar cintaku dalam hatimu meski hanya selembut hembusan angin
Dengan kebesaranNya menyelipkan namaku dicelah-celah terpencil dalam hati dan pikiranmu tanpa mengurangi sedikitpun rasa cintamu pdaNya
Sesederhana harapku yang ingin mencintaimu karena Allah dan dicintaimu karena Allah
Aku ingin kita bertemu karena Allah, hidup bersama karena Allah, dan kelak kita berpisah pun itu semua karena Allah
Aku tak perlu repot mengumbar rasa ini, cukuplah Allah yang menjadi saksi betapa selama ini aku memendam rinduku untukmu
Allah lebih tahu, betapa besar perjuanganku menjaga hati ini untukmu, bertahan untuk menjaga keutuhannya semata karena Allah
Mungkin kau tidak mengetahui, namun ada Allah yang Maha Mengetahui.
Dia tahu percis apa yang tersembunyi jauh didalam hatiku begitu juga dengan apa yang kau simpan rapi dalam hatimu
Mungkin kau tidak mendengar, namun ada Allah yang maha mendengar.
Dia senantiasa mendengarkan segala keluh kesahku dalam stiap doa yang kupanjatkan, ketika bibir ini mengucap namamu dalam munajatku
Mungkin kau tidak melihat, namun ada Allah yang Maha Melihat.
Dia melihat bagaimana aku menantimu, memantaskan diri untukmu, menyayangi serta mencintaimu dalam diam.
aku yakin bahwa janji Allah adalah pasti dan aku percaya itu
Laki-laki baik untuk wanita baik, dan Allah maha benar maka janjiNya benar adanya serta kebenaran pasti bersama Allah.
aku percaya Engkau telah menyiapkan satu kisah yang indah bahkan lebih indah dari apa yang sanggup kubayangkan
Mungkin kini Engkau sedang sibuk merancang pertemuan indahku dengan dirinya kelak
Aku hanya perlu bersabar dan bersabar, Tetap yakin bahwa Allah selalu tepat dan tak akan pernah terlambat.
Cepat atau pun lambat itu hanyalah masalah waktu. Mungkin ini cara Allah mengajariku tentang apa itu kesabaran
Cinta bukan balapan sehingga kau harus terburu-buru nikmati saja alur kisah sesuai skenario-Nya
Percayalah Allah punya Skenario istimewa khusus untuk kita, jangan terburu-buru atau kau akan merusak jalan ceritanya
Ya Rabb, ku pasrahkan hidup dan matiku hanya untukmu. Sungguh, engkaulah yang maha berkehendak, yang maha menentukan segalanya
Dekap aku ya Rabb.. agar aku dapat tetap tegar dan ikhlas dalam menjalani kisah hidupku
Wahai yang Maha kuat.. berikan aku segenap kekuatan dan kesabaran untuk menghadapi dan menemui takdirku dengan cara yang kau ridhoi
Semua akan indah pada waktunya, Wahai zat yang menggenggam tiap-tiap hati.. kutitipkan hati ini hingga kelak waktu itu tiba
Lindungi aku, sesungguhnya engkaulah tempat sebaik-baiknya berlindung.
Semoga hati ini akan tetap utuh dan terjaga hingga dia yang halal menjemputku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar